Beranda | Artikel
Kelas Bahasa Arab
Senin, 19 September 2022

Bismillah.

Berikut ini kami sajikan informasi terkait jadwal pelajaran bahasa arab di Wisma al-Mubarok dan di Masjid Jami’ al-Mubarok YAPADI yang insya Allah rutin diadakan setiap pekan :

Kelas Shorof Dasar (malam hari) bersama Ust. Rizki Amipon Dasa hafizhahullah bertempat di Masjid Jami’ al-Mubarok (MJM) setiap Ahad dan Kamis malam Pkl. 19.45 WIB – selesai. Pelajaran sudah berjalan beberapa pertemuan, kelas ini khusus ikhwan (putra). Panduan kitab Mukhtarot.

Kelas Shorof dan Baca Kitab (pagi hari) bersama Abu Mushlih hafizhahullah bertempat di Wisma al-Mubarok 1 Ngebel setiap Selasa, Rabu dan Kamis pagi Pkl. 05.30 WIB – selesai. Panduan kitab Mukhtarot dan Matan Ushul Tsalatsah. Pelajaran khusus ikhwan (putra).

Kelas Baca Kitab dan Nahwu (pagi hari) bersama Abu Mushlih hafizhahullah bertempat di Wisma al-Mubarok 1 Ngebel setiap Sabtu dan Ahad pagi Pkl. 05.30 WIB – selesai, pelajaran khusus ikhwan (putra) dan sudah berjalan beberapa pertemuan. Panduan kitab Mukhtarot dan Syarh Ushul Tsalatsah karya Syaikh Abdul Muhsin al-Qasim hafizhahullah.

Kelas Nahwu Lanjutan (sore hari) bersama Abu Mushlih hafizhahullah bertempat di Wisma al-Mubarok 1 Ngebel setiap Senin dan Rabu sore Pkl. 16.00 WIB – selesai. Panduan kitab Mulakhosh Qawa’id Lughoh Arabiyah. Pelajaran khusus ikhwan (putra).

Kabar Gembira!

Insya Allah akan dibuka kembali Kelas Nahwu Dasar dengan panduan kitab al-Muyassar jilid 1 jadwal setiap hari Jum’at sore Pkl. 15.30 WIB – selesai di Wisma al-Mubarok 1 Ngebel. Kuota peserta maksimal 6 orang, khusus putra. Pendaftaran silahkan hubungi nomer wa : 0853 3634 3030

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Semoga Allah beri taufik kepada kita untuk meraih ilmu yang bermanfaat dan amal salih.


Artikel asli: https://www.al-mubarok.com/kelas-bahasa-arab/